Rabu, 29 Juni 2011

Smash - Boyband Indonesia Tiruan Korea - Oalah rek, baru tau saya tentang Band baru bernama Smash ini. Dasar katro bener saya ini, hahaha. Saya tau setelah mendengar ocehan adik cewek temen saya, dia ini ngefans berat sama segala sesuatu yang berbau Korea mulai dari gaya2nya hingga cowok2nya. Ocehannya begini,

"Apaan tuh Smash band, sok2an niru2 gaya band Korea. Ga ada bagus2nya."

Hahaha, begitulah wanita.
Smash Indonesia
Smash Indonesia yang artinya Seven Man As Seven Heroes from Indonesia ini ada 7 orang personilanya, Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, Bisma Karisma. Kalo mau baca2 profil masing2 personilnya bisa baca DISINI.

Ya kata berita sih Smash ini merupakan Boyband pertama di Indonesia. Yang namanya Boyband sih pastinya nyanyi2 sambil nge-dance gitu deh. Dalam waktu singkat Smash mulai ngetop dan banyak disukai orang terutama kaum hawa. Namun setelah tak searching2 ada juga yg nyindir nih boyband, dancenya ga kompak lah, gerakannya kaku lah, ngejipak boyband luar lah, dan lain2 lah. Namun banyak juga yang bilang kl Smash Indonesia lebih keren daripada Smash aslinya yang dari Korea. hahaha.

Cukup segitu deh, info musik yang ngawur dan ga jelas dari saya kali ini :D. Ohya, nih tak lampirin lirik lagu dan videonya Smash yang berjudul I Heart You.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar